Feeds:
Pos
Komentar

Slogan ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’ rasanya bukan hal yang baru kita baca atwpun kita mengerti artinya. Anak SD skalipun dapat mengerti dengan mudah arti slogan tersebut. Karena ndak kenal makanya jadi ndak sayang…

Awal mengenalnya seperti mengenal yang lainnya, ingin mencoba akrab dengan suatu hal yang baru. Sedikit demi sedikit waktu terbagi antara teman yang 1 dengan teman yang lainnya, juga dengan teman yang baru. Lama kelamaan waktunya benar2 lebih banyak untuk teman yang baru. Merasa lebih nyaman & akrab dengan teman baru, memupuk rasa malas menulis, sehingga tak pernah lagi menengok teman lamanya..

Apakah artinya aq sedang mengalami slogan tersebut?? Oh Nooooooo…..

Kuingin seperti dulu lagi… Jangan tumpulkan kesenanganku untuk menulis hanya karena terlalu akrab denganmu,bukankah teman yang baik tidak akan membuat temannya mundur dari kebiasaan baikny?? Atw justru sesungguhnya waktuku memang sangat sempit saat ini??

-Kuingin kembali-

Iklan

Cinta butuh pengorbanan..??

Tersebutlah sebuah kisah percintaan antara 2 insan bernama Teny & Budi. Dengan perbedaan usia yang gak jauh juga gak dekat (gak kaya metromini khan ya..)  🙂 tapi mereka bisa tetap saling mengisi. Yupz, menurutku beda usia sebanyak 7 tahun gak bisa dikatakan dekat juga gak bisa dikatakan jaooooh.. Setuju?? (terserah d… hehehe)

Percintaan ini terjalin sejak Teny lulus sekolah (bukan SD pastinya lho!), sementara saat itu Budi sudah menyelesaikan S-1 Hukum  nya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Awalnya kedua orang tua Teny menyetujui hubungan mereka.
Lanjut Baca »

Sorry dan Thank you

Hmmm…
Lama banget absennya y… 😦   maaf banget…, tapi masih semangat kok buat nulis.. hanya masih mencari inspirasi aja buat tulisan berikutnya, halah…..*ngeles*  😀
Firstly, thanks buat smua yang sudah membuka alamat ini tapi ternyata belum ada tulisan baru nya *Ge eR MODE ON*.
Secondly, buat kalian semua yang berusaha meninggalkan comment guna mengingatkan daku bahwasanya sudah lama gak nulis lagi. Lagi2 *Ge eR MODE nya ON*
Akhir kata aq hanya mampu berusaha untuk eksis di WP ku ini esok hari atw lusa nanti…. Hayah…

Thanks lageeeeeeeeeh 4 all my friend.. 🙂

Fakta Bawang Putih

Lama banget gak nulis, selain memang belum ada inspirasi *taelah….* kesibukan urusan rumah tangga pun memang bener2 lagi menyita waktu luangku..  😀

Mumpung ada waktu nih, aq mau posting sedikit aja yang mungkin bisa dijadikan info tambahan buat kita semua.. Amin..

Seperti yang kita sudah ketahui, bawang putih telah digunakan sebagai pengobatan selama ribuan tahun. Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak ditemukan khasiat bawang putih bagi kesehatan yang kemudian diuji melalui serangkaian penelitian. Kita simak lebih lanjut yoek……………
Lanjut Baca »

Met Taon Baru Islam

Mengucapkan : Selamat Tahun Baru Islam 1430 H


Islamic Greeting Card by Alhabib. Visit al-habib.tripod.com for more greeting cards like this!

Untukmu Ibu

Mual kurasa pagi ini
Tak ingin rasanya perut ini ku isi
Namun itu tak mungkin kulakoni
Walaupun hal ini kualami setiap pagi

Kini perutku nampak berbeda
Mual terlewati, lapar tak terkira
Semua kujalani dengan bahagia
Tak sabar hati ini rasanya

Lanjut Baca »

Akhirnya Datang Juga

Postingan kali ini bukan lah sejenis acara yang sering kita lihat di tv swasta itu. Tapi merupakan ungkapan bukti kasih Allah kepada hambanya yang memang tulus serta ikhlas menjalani hidup ini atas ridho NYA. Bingung?? Gak nyambung ya kayany?? Disimak dulu deh klo gitu..
Lanjut Baca »